Tone+ Free, Wireless Earbuds dari LG

LAZONE.ID - Apa istimewanya?

Nggak ada orang yang ribet dengan kabel. Wireless earbuds kini semakin populer di kalangan millennials yang aktif dan ingin hidupnya lebih hassle free. LG memperkenalkan wireless earbuds baru untuk mereka.

Diberi nama Tone+ Free, earbuds ini agak-agak mirip dengan Galaxy Buds keluaran Samsung. Terkoneksi lewat Bluetooth dari ponsel maka loe akan bisa menjawab panggilan dan mendengarkan musik dari gadget ini.

Konsep minimalis ingin ditampilkan LG lewat earbuds ini. Tersedia touch pad di bagian luar bodinya untuk melakuan kontrol seperti menjawab telepon, mengontrol musik, dan juga mengaktifkan Google Assistant.

LG melengkapi earbuds-nya ini dengan sertivikasi IPX4 sehingga ketika menggunakannya, loe ngak perlu khawatir dengan cipratan atau pun basahan keringat. Sertivikasi ini sudah menjamin bahwa device loe akan aman.



Fitur lain yang dibawanya adalah fast charging yang diklaim LG bisa dipakai mendengarkan musik 1 jam hanya dalam 5 menit charging. Keseluruhan daya tahan baterainya adalah 6 jam, which is memang jadi satu kekurangan.

Namun fitur noise-canceling microphone terbilang penting untuk berkomunikasi di tempat ramai. Lalu ada juga teknologi signal processing yang menampilkan bass yang lebih rich serta mid dan high yang juga lebih clear. Oh iya, earbuds ini pun menawarkan 3D sound.

Tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih, Tone+ Free dari LG ini sudah dijual sejak awal Oktober ini. Banderolnya sekitar Rp 3 jutaan.