Selain GalaxyBuds, Samsung Punya TWS AKG N400

LAZONE.ID - Hanya dirilis di Korea Selatan.

Samsung ternyata nggak hanya punya earbuds GalaxyBuds sebagai TWS (true wireless stereo) besutan mereka. Belum lama ini Samsung juga merilis TWS AKG N400.

Earbuds nirkabel ini juga punya berbagai fitur yang populer di TWS yang ada di pasaran. Salah satunya adalah Active Noise Cancelling yang bahkan tak disematkan Samsung di GalaxyBuds.

Selain itu, AKG N400 ini ditemagai baterai 55mAh yang diklaim bisa bertahan 6 jam buat mendengarkan musik tanpa active noise cancelling. Ketahanan tersebut berkurang jadi 5 jam ketika pengusir bising diaktifkan.

Case-nya bisa membuat earbuds ini jadi bertahan lebih lama dua kali lipat. Case earbuds ini juga sudah dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian lebih cepat.

AKG N400 besutan Samsung ini juga sudah memiliki sertifikasi tahan air IPX7. Basah dari tetesan hujan dan keringan nggak akan berpengaruh ke earbuds ini.

Sayangnya Samsung hanya menjual AKG N400 di Korea Selatan saja. Banderolnya sekitar Rp 3 jutaan, lebih mahal dari GalaxyBuds yang dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.