Respawn Entertainment akhirnya menepati janji mereka buat menghadirkan update untuk Apex Legends. Lewat trailer terbarunya, Apex Legends Emergence, deretan karakter yang bakal bisa dimainkan diperlihatkan.

Musim baru dari Apex Legends akan dimulai 3 Agustus 2021. Menuju update tersebut, Respawn Entertainment menghadirkan versi baru dari World's Edge. Battleground dari game ini ditambahkan area lelehan lava di tengah-tengah map.

Tambahan ini menurut Respawn Entertainment bakal bikin game-nya jadi lebih dinamis dan menjadi daya tarik baru dari World's Edge. Tapi yang pasti, keseruan disajikan di versi terdahulu tetap dipertahankan, namun dengan pembaruan.

Baca Juga: 5 Game PlayStation Terbaru yang Siap Dijajal!





Yang baru lagi adalah kehadiran Seer, karakter baru yang bisa dimainkan di Apex Legends. Kemunculan Seer dalam trailer tentu menjadi sorotan lain buat para pemain game ini. Diperkenalkan juga deretan senjata dan kit-nya sehingga menambah antisipasi musim baru.

Apex Legends Emergence menjanjikan sebuah pengalaman battleground dengan pace baru dan variasi yang juga berbeda dari versi sebelumnya. Kehadiran Seer dalam tim juga diramalkan bakal mengubah dinamika tim yang akan dibentuk nantinya.

Apex Legends bisa dimainkan di berbagai konsol secara gratis seperti PlayStation, Xbox, PC, dan Nintendo Switch.