Spider-Man akan kembali ke judul game terbaru eksklusif PlayStation besutan Insomniac. Kali ini tidak hanya ada satu Spider-Man saja yang ditampilkan tetapi dua: Peter Parker dan Miles Morales. Mereka hadir di Marvel's Spider-Man 2.

Miles Morales sudah punya game standalone-nya sendiri yang dirilis 2020 lalu. Marvel's Spider-Man 2 Miles Morales dan Peter Parker bersatu buat melawan musuh yang diprediksi fans adalah Kraven. Tapi nggak cuma Kraven yang muncul di trailer.

Baca Juga: 11 Fakta Menarik Film Spiderman: No Way Home



Dalam video berdurasi singkat yang dirilis Sony, fans diberi kejutan dengan kemunculan Venom di akhir. Narasinya bermula ketika sosok yang diprediksi adalah Kraven menginginkan rival yang sekuat dirinya. Namun, sesuai narasi, dia nggak pernah menemukannya selama ini. Di situlah akhirnya Venom muncul.

Dalam game Marvel's Spider-Man 2 ini, Venom akan dimainkan oleh Tony Todd. Meski nggak banyak yang bisa dilihat dari trailernya, tapi game ini cukup  menjanjikan. Mengingat game Spider-Man di PlayStation merupakan salah satu yang paling laris.

Marvel's Spider-Man 2 rencananya bakal dirilis eksklusif buat PlayStation 5 saja. Game ini baru meluncur 2023.