TWS Sony WF-SP800N Hadir di Indonesia!

LAZONE.ID - Dibanderol Rp 2 jutaan, Anti-Air dengan Active Noise Cancelling

Pasar TWS di Indonesia yang tengah berkembang membuat Sony menghadirkan produk terbarunya. Kini Sony WF-SP800N sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan. Apa saja fiturnya?

TWS Sony WF-SP800N ini menghadirkan bodi yang tahan-air karena diciptakan buat mereka yang suka olahraga. Cipratan keringat dan air nggak akan merusak earbuds dengan desain sporty ini karena sudah lolos sertifikasi IP55.

Selain itu, Sony WF-SP800N juga hadir dengan ketahanan baterai hingga 26 jam. Itu juga digunakan berbarengan dengan casing-nya. Secara aktif, Sony WF-SP800N bisa bertahan hingga 9 jam dengan active noise cancelling (ANC). Atau hingga 13 jam tanpa ANC.

Sony menyertakan fitur yang akan bisa menyesuaikan kondisi penggunaan. DIberi nama adaptive sound control, fitur ini akan aktif mendeteksi apakah loe sedang berjalan, berlari, atau berkomunikasi.



Kenyamanan saat penggunaan juga jadi fokus Sony dalam produk ini. Sony WF-SP800N punya bobot hanya 9,5 gram, lalu ada soft-cushioned arc supporter serta desain lengkungan tiga dimensi yang membuat nyaman ketika digunakan bahkan saat olahraga sekalipun.

Di sisi suara, Sony menawarkan extra bass dan 360 reality audio. Koneksi Bluetooth 5.0 yang lebih stabil, kontrol sentuh, serta Google Assistant juga sudah siap di sini.

Sony WF-SP800N akan dijual Rp 2,599,000 dan pre-order sudah dibuka hingga 2 Agustus 2020 di Official Store Sony.