Xbox Series X Dirilis 10 November

LAZONE.ID - Dibanderol Rp 7,3 juta.

Microsoft akhirnya mengumumkan perilisan Xbox Series X. Telah dipastikan konsol gaming terbaru Microsoft itu bakalan dirilis 10 November 2020.

Lewat Twitter resmi Xbox, Microsoft memberitahukan tidak hanya tanggal peluncuran dari konsol yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya itu. Tetapi juga banderol atau harga jual dari Xbox Series X.

Sebelum ini Microsoft terlebih dahulu mengumumkan harga versi murah dari Xbox terbaru yaitu Xbox Series S. versi itu dibanderol Rp 4,4 jutaan.

Sementara Xbox Series X seperti diumumkan Microsoft akan dibanderol USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan. Pre-order sudah bisa dilakukan mulai 22 September mendatang  untuk region tertentu.

Microsoft menjamin berbagai game sudah bisa dimainkan di Xbox Series X dan Xbox Series S. Di antaranya Yakuza: Like a Dragon hingga Assain's Creed Valhalla.

Spesifikasi Xbox Series X disebut akan sangat memberikan kenyamanan dalam pengalaman bermain game. Sederet teknologi baru juga disematkan oleh Microsoft di dua konsol terbarunya.

Di antaranya Quick Resume, HDMI 2.1, Direct X Raytracing, frame rate 120 fps, Spatial Sound, Dolby Atmos, hingga Dolby Vision.