Situs online adidas.com kedatangan satu pilihan baru buat dibeli dari keluarga Stan Smith. Yang satu ini diberi nama Halo Ivory dan punya dua varian berbeda.

Seperti namanya, tentu saja, warna ivory menjadi daya tarik utama dari sepatu ini. Kalau lo nggak terlalu familier dengan warna itu, mungkin lo bisa membayangkan warna secangkir latte atau cappucino.

Di varian pertama, adidas memilih warna putih sebagai warna dominannya. Sementara aksen ivory ditempatkan di bagian lidah sepatu. Khusus buat varian ini, ada warna abu-abu yang ditempatkan di branding adidas Stan Smith di tumit.

Baca Juga: Nih Edisi Perdana adidas ZX 8000 Out There

Lalu varian kedua adalah yang dominan dengan warna ivory. Dari ujung depan hingga ke belakang, warna ini tampil mencolok. Termasuk juga di bagian tali sepatu yang juga menggunakan warna kecoklatan tersebut.

Lalu branding Stan Smith di bagian tumit tampil dalam warna yang lebih pekat. Sementara sedikit aksen abu-abu terlihat di bagian dalam sepatu yang mencuat sedikit di bagian leher.

Dua-duanya tampil dalam midsole khas Stan Smith dalam warna putih. Detailing kgas Stan Smith seperti strip tiga dalam bentuk lubang-lubang kecil dan jahitan di bodi sepatu juga tidak dibuat terlalu berbeda. Hanya varian warnanya saja yang diberi sentuhan baru.

adidas Stan Smith Halo Ivory ini tersedia online dengan banderol USD 90.