Jepang selalu jadi perhatian sederet brand sneakers sehingga mereka tak jarang merilis sepatu spesial yang terinspirasi dari negara tersebut. adidas kini menghadirkan elemen Jepang dalam sepatu terbaru ZX 8000 Out There.

Sepatu yang terlihat kokoh ini tampil dalam warna charcoal yang membuatnya stand out. Warna tersebut dipadu dengan sederet warna-warna bumi lainnya seperti hijau kecoklatan di beberapa sisi hingga motif camo.

Sebagai sebuah statement, adidas ZX 8000 menampilkan strap label TOKYO dalam ukuran yang cukup besar di bagian sisi luar sepatu. Font putih dengan tulisan capslock-nya terlihat mencolok meski dari kejauhan.

Baca Juga: adidas Y-3 Forum Hi Tampil Triple Black

adidas ZX 8000 juga hadir dengan motif camo di bagian atas. Loe bisa melihat motif ini dipasang di strap belakang, kerah sepatu, hingga sisi lidah sepatu. Ada lagi satu hal unik lain dari sepatu ini: pouch kecil di bagian depannya.

Pouch ini bisa dilepas pasang dan didesain dengan nuansa camo yang sama dengan bagian lidah serta kerah sepatu. Bagian depan pouch-nya transparan jadi apapun yang lo masukkan ke sana akan terlihat. Biasanya digunakan buat tali sepatu cadangan tapi, beneran deh, bisa buat apa aja sebenarnya.

Bagian midsole sepatu ini diberi warna putih dengan speckles hitam. Aksen hijau kecoklatan juga terlihat di sisi depan dekan jejari. Sementara outsole-nya berwarna rubber dengan desain yang tak kalah khas meski tak selalu terlihat.

Rencananya adidas ZX 8000 Out There juga akan dirilis dalam versi New York dan Los Angeles. Namun belum ada kejelasan soal ini jadi tunggu saja. Sekalian menunggu berapa banderol yang akan diberikan adidas buat sepatu ini.