Kalau bicara kolaborasi, adidas sudah punya banyak banget katalog kerjasama dengan berbagai brand mulai dari film hingga brand sneakers lain. Yang terbaru mereka menyasara para maniak LEGO dengan menghadirkan varian UltraBoost.

Sebelumnya adidas ZX 8000 sudah punya enam koleksi sepatu bernuansa LEGO. Di UltraBoost ini adidas menghadirkan empat pilihan warna dengan desain yang nggak terlalu sophisticated tapi tetap memberikan nuansa LEGO yang kental.

Keempat warna tersebut antara lain merah, hijau, biru, dan kuning. Masing-masing dipadukan dengan warna dasar yang berbeda antara hitam dan putih.

Baca Juga: Strip Tiga adidas Superstar Edisi Ini Bisa Dimodif





adidas UltraBoost x LEGO yang tampil dalam warna dasar hitam dipadu aksen warna kuning dan hijau. Sementara sepatu dengan warna dasar putih dipadu dengan warna merah dan biru.

Logo strip tiga khas adidas berubah jadi bentuk klasik LEGO dengan totol-totol kecil yang khas. Bagian ini diberi aksen warna masing-masing sehingga berbeda di setiap variannya. Di versi kuning dan merah, warna identitas tersebut diteruskan sampai ke midsole UltraBoost-nya.

Sementara itu di versi biru dan hijau, warna midsole dipertahankan tetap putih dengan semua varian terpasang outsole berwarna hitam. adidas memadukan material mesh dan suede buat upper body sepatu ini. Sementara aksen warnanya tampil dalam material karet yang membuatnya tampil mengilap.

Keempat versi adidas UltraBoost x LEGO ini rencananya bakal dirilis tahun ini dengan banderol USD 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.