Anti Social Social Club Rilis Koleksi Baru, Ini Kapsulnya!

LAZONE.ID - Kolaborasi dilakukan bersama Playboy hingga Honda.

Jelang musim gugur/musim dingin tahun ini, Anti Social Social Club sudah siap dengan sederet koleksi terbarunya dengan beragam desain hoodie dan t-shirt. Kolaborasi dengan beberapa brand pun dilakukan untuk memperkaya desain ikonik mereka.

Anak brand dari Neek Lurk ini memperkenalkan kapsul STILL STRESSED yang terdiri dari berbagai item. Selain hoodie dan t-shirt, ada juga baseball shirt dan jaket parasut.

Kolaborasi ASSC dengan Honda adalah sebuah jaket berbahan parasut dengan karet di bagian pinggang, dan pergelangan tangannya. Logo signature Honda ada di bagian dada kiri sementara branding besar ada di bawah tulisan Anti Social Social Club di punggung jaket.

Bersama Honda, ASSC juga merilis sederet hoodie dengan beragam desain printed graphic. Mulai dari bangunan yang sepertinya adalah markas kuno Honda di Jepang, hingga desain mesin yang rumit.

Selain Honda, ASSC juga bekerja sama dengan Plyaboy dalam meluncurkan item yang tak jauh berbeda. Dalam kolaborasi ini, logo kelinci khas Playboy melengkapi branding ASSC di bagian depan maupun belakang.



Tak dirinci berapa harga masing-masing koleksi. Namun keseluruhannya akan segera bisa dibeli di situs resmi antisocialsocialclub.com.