Ternyata Ini Makna Sebenarnya dari Anti Social Social Club

LAZONE.ID - Banyak yang salah mengartikan nih

Kalo lo doyan pakai streetwear, pasti udah enggak asing lagi dengan nama brand Anti Social Social Club. Yoi, brand itu emang udah mendunia banget.

Enggak cuma di dunia barat aja, tapi juga di Asia, apalagi di Indonesia. Ya seperti biasa, saking mendunianya jadi banyak deh produk KW alias palsu dari brand yang didirkan oleh Neek Lurk ini.

Enggak cuma itu, ternyata masih banyak nih yang salah mengartikan makna sebenarnya dari Anti Social Social Club ini. Coba deh lo perhatiin lebih jelas dan fokus, Anti Social Social Club.

Ternyata Ini Makna Sebenarnya dari Anti Social Social Club

Sebenarnya secara grammar, Neek salah menuliskan nama brand-nya dan dia juga mengakuinya. Banyak yang mengartikan kalo Anti Social Social Club berarti Klub Anti Social, ya kan? sebenarnya, kalo diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, bermakna Klub Sosial Untuk Para Anti Sosial.

Ya, sebenarnya orang-orang yang mengartikan Anti Social Social Club dengan makna Klub Anti Sosial, enggak salah juga sih. Soalnya jelas banget kalo Neek enggak menambahkan tanda koma di dalam nama brand-nya itu.