Arloji Elegan Laurent Ferrier Terinspirasi dari Tourbillon Grand Sport

LAZONE.ID - Inspirasinya datang dari tahun 70-an

Laurent Ferrier adalah pembuat arloji independen yang sudah bersama selama 40 tahun sejak 1979. Merayakan tahun ke-40 persahabatan mereka, sebuah arloji dengan desain yang elegan dirilis.

Arloji ini terinspirasi dari Tourbillon Grand Sport di tahun 70-an. Tampilannya nggak cuma sekedar elegan, tapi terlihat futuristik dan simpel. Meski inspirasinya datang dari masa lalu.

Strap jam tangan ini berwarna hitam sementara case arlojinya didesain dengan warna abu-abu. Dial-nya tampak kontras di atas latar belakang hitam. Dial berwarna silver dengan aksen warna oranye yang tampak menyolok.



Case arloji ini terbuat dari stainless steel dengan ukuran 44mm. Sistem pergerakan tourbillon digunakan dengan kekuatan daya yang bisa bertahan selama 80 jam. Untuk membuatnya semakin tampak unik, bagian belakangnya dibuat transparan.

Sehingga loe bisa melihat mekanisme pergerakan setiap detiknya. Bagian belakang ini juga memberikan aksen yang sangat berbeda buat jam tangan yang bisa diajak menyelam hingga 100m ini.