Yuk Lihat Beberapa Kolaborasi Unik Jam Tangan Swatch!

LAZONE.ID -

Pada tanggal 15 Juni kemarin, Swatch resmi merilis hasil kolaborasi Doi dengan BAPE nih, Bro. Terdiri dari 6 design yang disesuaikan dengan motif kota yang dipilih dan beberapa iterasi yang dibangun dengan peta dunia, bahkan pada beberapa pilihan design, terdapat camouflage pattern, sementara yang lain dibuat lebih minimalis.

Tapi, selain kolaborasi keren dengan BAPE ini, ternyata SWATCH emang dari dulu udah jadi rajanya kolaborasi keren, Bro. Mau tau apa aja hasil kolaborasi mereka? Check it out!

 

Kiki Picasso: 1985

Swatches designed by Kiki Picasso (above) and Keith Haring (left) were part of the collection that was auctioned on Tuesday.

 

Kolaborasi Swatch dengan salah satu artis Prancis, Kiki Picasso ini dikasih nama avant-garde GZ008 yang memiliki kualitas jendela kaca patri dan design pada layar yang terlihat  belum selesai.

Tony Hawk: 1999

Tahun 1999 terbukti menjadi tahun di mana Swatch membuat komitmen untuk action sports. Mereka menjadi sponsor Piala Dunia BMX dan akhirnya berkolaborasi dengan pemain skateboard terbesar pada saat itu, Tony Hawk.

Grems: 2009

Berjudul "Street Club (SUJZ111)," artis multidisiplin, Grems, menambahkan jajaran kolaborasi keren Swatch. Menampilkan sejumlah gaya huruf yang berbeda dan lemparan-up pada band, palet warna biru, kuning kekuningan, dan kuning duduk di samping penggambaran kartun mobil merah. Narasi kolaborasi ini semakin ditingkatkan dengan kemasan yang datang dengan kaleng semprotnya sendiri.

Kid Robot: 2011

Hasil gambar untuk swatch kid robot 2011

Menampilkan karya seni asli dari orang-orang seperti Gary Baseman, Jeremyville, Frank Kozik, Joe Ledbetter, MAD, Tara McPherson, SSUR, dan Tilt, ketiganya bekerja dalam parameter Gent Original Swatch menggunakan karakter Dunny yang ikonik milik Kidrobot.

Damien Hirst: 2018

Hasil gambar untuk swatch damien hirst

Untuk memperingati ulang tahun ke-90 Mickey Mouse pada tanggal 19 November, Swatch dan Damien Hirst berkolaborasi merilis jam tangan untuk menghormati ikon kartun yang terkenal itu. Jam ini sendiri dibuat hanya sebanyak 1.999 pieces aja.

Itu Dia Bro beberapa kolaborasi keren yang gue pilihin buat lo. Kalo lo, koleksi jam Swatch hasil kolaborasi yang mana, nih?