Bukan sekali atau dua kali brand sneakers berkolaborasi dengan judul anime. Kolaborasi seperti ini nggak cuma sekadar menarik karena visualnya tetapi juga punya pasar yang besar terutama di Jepang. BAIT bersama adidas kerja sama buat sneakers bertema Cowboy Bebop.

Cowboy Bebop adalah salah satu anime populer. Untuk kolaborasi ini, adidas menyodorkan siluet Cosortium Matchplay yang sebelumnya dipopulerkan oleh atlet teni Arthur Ashe. Hasilnya terbilang cukup netral.

Dari segi warna, adidas dan BAIT memilih hitam untuk ditampilkan di 90 persen bagian sepatu. Termasuk midsole hingga ke tali sepatunya. Sisanya adalah warna-warna lain yang didesain mismatch alias tampilan kiri dan kanannya berbeda.

Baca Juga: Strip Tiga adidas Superstar Edisi Ini Bisa Dimodif





Di bagian lidah sepatu sebelah kanan tampil logo adidas dalam warna neon. Sementara di bagian atas tumit sisi ini diberi aksen warna oranye. Branding Cowboy Bebop hadir di sisi belakang dalam warna putih.

Di lidah sepatu sebelah kiri tampil branding serial anime tersebut dalam warna kuning plus branding BAIT. Sementara di bagian tumit atas dihiasi warna biru.

Kolaborasi BAIT, adidas, dan Cowboy Bebop ini sekarang hanya bisa dimiliki lewat sistem raffle/undian di website resmi BAIT. Tertarik?