Sneakers Triple S Balenciaga rancangan Demna Gvasalia sudah jadi bagian dari dunia sneaker sejak debut di 2017. Kini Balenciaga kembali merilis Triple S tapi kali ini dengan variasi warna yang lebih banyak.

Dengan desain yang chunky dan bergaya "dad sneakers", Triple S jadi salah satu sepatu ikonik yang dilirik buat dimiliki. Dari tahun ke tahun "dad sneakers" muncul dengan variasi yang berbeda dan Triple S pun menjadikan ini suatu kelebihan.

Buat versi barunya, Balenciaga menghadirkan lima warna yang bisa dipilih. Semuanya didesain punya warna seragam dari ujung depan ke belakang, dari ujung atas ke bawah.

Baca Juga: Balenciaga Sulap Sepatu Lari Jadi Selop





Balenciaga Triple S yang baru datang dalam warna hitam, biru, merah, hijau, dan beige. Upper body-nya memadukan material mesh dengan material yang terlihat seperti leather tapi bukan. Triple S adalah siluet Balenciaga yang dikenal leather-free.

Warna-warna tersebut tampil dalam nuansa warna yang pudar. Memberi kesan sepatu yang sudah lama dipakai sehingga warnanya di beberapa bagian tampak seperti memutih. Nggak cuma di upper body-nya saja, di midsole-nya pun kesan ini ditampilkan.

Bagian lidah sepatu dibiarkan clean sementara tali sepatunya senada dengan warna body sepatu dengan bentuk bundar. Sepatu ini dibanderol USD 1090 atau sekitar Rp 15,5 jutaan.