Reebok Club C adalah salah satu sepatu klasik dari brand Reebok yang normalnya tampil sebagai sneakers dengan tali. Tapi BEAMS ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan menjadikan desain ini lebih sederhana.

Pertama-tama, BEAMS menyulap tampilan belakang Reebok Club C sehingga tak lagi punya sisi tumit yang tertutup. Bagian itu kini terbuka sehingga menjadikan Reebok Club C ini sepasang mule alias selop.

Baca Juga: Club C Dipermak Reebok Jadi Mule Buat Musim Panas



Kedua, BEAMS merombak bagian tali sepatu, menutup lubang-lubang yang ada di bagian atas sepatu ini dengan material leather putih sehingga menjadikan desainnya lebih simpel. Dalam hal buka/pasang, loe nggak perlu lagi berurusan dengan tali sepatu.

Ketiga adalah branding BEAMS yang ditempatkan di lidah sepatunya. Dengan warna dasar putih, logo dan branding BEAMS dipilih berwarna abu-abu sehingga terkesan tidak mencolok.

Sisanya tetap dipertahankan bergaya Reebok Club C. Terlebih kalau dilihat dari samping, kesan Reebok Club C di sini tetap terasa. Meski tentu saja bagian tumit dan leher sepatunya jadi terlihat sangat berbeda.

Kolaborasi BEAMS dan Reebok ini dirilis 3 September 2021.