Di musim panas 2021 ini, Reebok ingin sesuatu yang simpel dan nggak ribet. Apalagi untuk urusan lepas/pasang sepatu. Jadilah mereka melakukan permak untuk siluet Club C dan mengubahnya jadi sepatu dengan model mule.

Sepatu dengan model mule ini berarti tanpa bagian belakang atau bagian belakang yang lebih terbuka. Nggak 100 persen jadi selop, masih ada sedikit penyangga di tumit buat memberikan kenyamanan lebih saat menggunakannya.

Buat menambah simpel, Reebok sekalian menghilangkan tali di sepatu ini. Bagian lidah sepatunya terjahit sempurna dengan sisi-sisi yang biasanya ada lubang-lubang tali sepatu.

Baca Juga: Nih Hasil Collab Puma dan Billy's Tokyo





Untuk Club C edisi Mule ini, Reebok mempertahankan warna-warna original mereka. Di antaranya yang bisa dipilih adalah Chalk/Glen Green, Ftwr White dan Core Black. Karena warna originalnya dipertahankan, kesan retro jadi kental banget di sepatu ini.

Gak ada desain yang terlalu sophisticated di versi Mule Club C ini selain bagian belakang dan tali sepatunya yang hilang. Semua sangat simpel dan dibanderol dengan harga yang juga cukup murah di USD 70 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Pantauan LAZONE.id, sepatu ini belum tersedia di situs resmi Reebok Indonesia. Mungkin segera, ya?