Biar Awet, Ini Cara Jitu Merawat Jaket Kulit

LAZONE.ID - Ternyata kondisioner juga sangat berperan.

Gaya jaket kulit enggak akan pernah mati dimakan usia. Gue juga yakin, kebanyakan dari lo pasti suka banget pake jaket kulit kan. Soalnya, selain memberikan kesan keren, jaket kulit juga bisa dipakai di acara formal maupun biasa aja.

Tapi bro, jaket kulit juga butuh perhatian khusus nih. Jangan cuma cewek aja yang lo perhatiin, hehe. Simak deh nih, cara jitu merawat jaket kulit lo biar enggak cepat rusak.

 

Oleskan pelembab atau kondisioner

Jaket kulit lama-kelamaan pasi akan mengering. Ya otomatis, kulitnya jadi pecah. Soalnya, kelembaban dalam material kulit itu hilang. Nah, untuk mengatasinya gampang banget kok, oleskan pelembab atau kondisioner secara berkala.

Pelembab dan kondisioner bisa memberikan efek kinclong pada permukaan kulit. Jadi jaket lo akan terlihat seperti baru terus deh.