Biar Keliatan Keren, Ikutin Cara Padu Padan Coat Ini

LAZONE.ID - Bisa lo terapin saat ke luar negeri

Ya emang sih di Indonesia itu coat enggak terlalu penting, karena kebanyakan wilayah di Indonesia panas. Seandainya ada yang dingin, pakai sweater atau jaket aja udah cukup. Tapi, kalo lo mau ke luar negeri dan negara itu lagi musim dingin atau salju, lo wajib nih punya coat biar enggak meriang.

Nah, biar lo keliatan tetap keren saat memakai coat, gue akan kasih tau padu padannya. Yang terpenting, pakai coat-nya jangan yang gombrong-gombrong banget ya. Sesuaiin sama ukuran badan dan tinggi lo.

 

Biar Keliatan Keren, Ikutin Cara Padu Padan Coat Ini

Coat cokelat dengan vest

Kalo lo mau keliatan lebih sedikit rapih saat memakai coat, lo bisa nih memakai kemeja dan vest ditambah coat. Gaya ini sebenernya pas dipakai saat lo lagi mau meeting. Warna coat sih bebas apa aja, tapi jangan yang ngejreng ya. Warna cokelat sih lebih cocok kalo dipakai cowok.