Ada sajian spesial dari Off-White dan Air Jordan 2 Low tahun ini. Keduanya dirumorkan akan berkolaborasi menghadirkan siluet Air Jordan 2 Low dengan sentuhan Off-White.

Kolaborasi ini dicanangkan akan dirilis tahun 2021 ini. Dari tampilan warnanya, mereka memilih untuk tampil OG dalam warna putih dan varsity red. Paduan warna ini juga memberikan kesan klasik pada sepatu ini.

Gambar resmi yang lebih detail memang belum dirilis. Namun dari bocoran yang sudah beredar, loe bisa melihat warna putih mesh di bagian upper body sepatunya terutama di bagian depan. Sementara sepertiga bagian belakang tampil dalam balutan rubber.

Baca Juga: Crocs Tampil Nge-punk di Koleksi Terbaru



Rubber putih di atas midsole bertuliskan "AIR" sebagai branding dari Air Jordan 2 Low. Naik ke atas sedikit dihajar warna varsity red di bagian punggung hingga ke leher. Warna yang sama juga tampak di lidah sepatu.

Midsole-nya terlihat klasik senada dengan rubber di bagian tumit. Sementara outsole-nya terbagi ke dalam dua warna yaitu merah dan putih dengan nuansa kalem keabu-abuan.

Logo swoosh tampak berkamuflase di bodi sepatu ini. Tapi jahitan di sekeliling logonya masih bisa tampak terlihat jelas. Dari bocoran yang keluar tak terlalu tampak branding Off-White kecuali tag berwarna biru yang ada di dekat logo swoosh.

Tertarik?