Crocs sudah punya siluet yang semua orang tahu dan kenal. Buat koleksi terbarunya, mereka tampil nge-punk dengan sederet aksen yang memberikan kesan gahar dan rebell. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan brand Little Big.

Koleksi baru Crocs ini terinspirasi dari band Little Big asal Rusia yang memang beraliran punk, rock, rave, dan underground. Elemen-elemen itulah yang ditampilkan dalam Clog dari Crocs yang terbaru ini.

Bodinya, seperti halnya Crocs yang lain, tampil dalam material yang sama dalam warna hitam. Sandal selop dengan pengait di bagian belakang dikemas beraksen punk dengan tambahan rantai berkilau dalam warna silver.

Baca Juga: Nih Nike SB Blazer Court Versi Daan Van Der Linden





Di sisi tumit lo bisa menemukan "jarum-jarum" metal yang tebal dan besar. Lalu di sisi sepatu ada tulisan Antipositive dalam warna putih yang terlihat kontras dengan warna dasar sepatunya.

Meski tetap menghadirkan kesan ikonik dari Crocs namun aksen punk ini memberikan nuansa yang berbeda buat koleksi terbaru ini. Crocs Classic Clog diubah jadi sesuatu yang lebih nge-rock dan nge-punk dan yang pasti berbeda.

Sepatu ini akan bisa didapatkan mulai 22 Juni 2021.