Brand Lokal Buat Loe Pecinta Denim

LAZONE.ID - Simply adorable and affordable.

Kalau loe berpikir denim adalah item fashion yang pricey, mungkin loe perlu lirik dua brand lokal ini. Mereka adalah spesialis denim dengan harga yang affordable lho!

Yang pertama Mischief Denim. Sejak 2006, brand ini seolah sudah jadi perwakilan dari fenomena style urban di Indonesia. Di 2008 mereka memperkenalkan Selvedge Denim dengan kualitas premium yang terinspirasi dari budaya "selengean" anak muda.

Brand Lokal Buat Loe Pecinta Denim

Mischief Denim bisa dibilang adalah salah satu brand denim paling tua di Indonesia. Dan mereka termasuk salah satu yang paling dihormati dengan produk yang berkualitas. Koleksi terbaru mereka dirilis Oktober lalu dengan nama The Iron Label.

Nah yang kedua dan nggak kalah senior adalah Pot Meets Pop. Berdiri sejak 2008, nama brand ini terinspirasi dari kultur mariyuana. Jins buatan mereka sering berkolaborasi dengan industri kreatif lokal.

Brand Lokal Buat Loe Pecinta Denim

Seperti misalnya dengan para musisi, komunitas sepeda fixie, skateboarders, sampai event-event underground. 3 lineup utama mereka adalah PMP Denim, PMP Mary Jane dan PMP Overalls. Semuanya berbahan premium jadi nggak usah khawatir soal kualitas.

Nah, kalau loe sedang berpikir untuk membeli celana jins yang affordable dan ingin support brand lokal, lirik deh dua merek ini.