Tommy Jeans Rilis Lagi Koleksi Jadul 90-an

LAZONE.ID - Dirilis dalam jumlah terbatas nih!

Tommy Hilfiger punya sederet koleksi epik di tahun 90-an dulu. Item fashion yang kerap dikenakan oleh para penyanyi seperti Snoop Dogg misalnya. Kini 20 tahun kemudian, mereka merilis kembali koleksi-koleksi lama ini dalam jumlah terbatas.

Lewat brand Tommy Jeans, mereka muncul lagi dengan sederet sweatshirt dan t-shirt. Dalam koleksi jadul ini, Tommy Hilfiger terlihat tidak malu-malu dengan branding-nya yang memang tampak dalam font ekstrabesar.

Tapi nggak bisa dipungkiri kalau model-model pakaian di kapsul ini memang timeless. Dan disaat yang sama juga fungsional, seperti yang ditulis oleh Hypebeast. Beberapa yang dirilis oleh Tommy antara lain sweatshirt dalam warna bendera Amerika yang khas.



Selain itu juga ada jaket denim, windbreaker, polo shirt, dan denim overall. Ada total tujuh item yang dirilis dengan label Tommy yang sangat terlihat dalam warna merah, putih dan navy.

Koleksi Tommy Hilfiger edisi nostalgia ini tersedia di beberapa store resmi. Masing-masing item dijual dalam harga yang bervariasi.