Brand Lokal Ikutan Pesta Halloween

LAZONE.ID - Produk yang mereka rilis ini beda daripada yang lain!

Siapa yang siap meramaikan Halloween tahun ini, Bro?

Perayaan Oktober sebagai bulan penuh horor sering dimanfaatkan oleh banyak brand buat bikin produk-produk unik. Mulai dari merilis desain orisinil yang membawa nuansa seram di dalamnya, ada juga yang collab dengan produsen film horor demi memasukkan berbagai unsur dari film tersebut pada produk yang mereka buat.

Gak terkecuali brand lokal, ada beberapa dari mereka yang juga ikut menyambut Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober ini.

Mungkin yang lo bayangkan ketika membayangkan produk collab atau kreasi bertema halloween adalah apparel seperti jaket, hoodie, t-shirt, hingga sneaker yang dirilis. Tapi tidak dengan brand asal Bandung, DURCHVOLK. Bukannya merilis produk-produk yang disebutkan barusan, mereka malah rilis sebuah kostum pocong.


Unik, dan nyeleneh banget. Tapi status pocong sebagai salah satu hantu yang populer di dalam negeri bikin kostum ini menarik perhatian dari banyak orang.

Gak kayak yang biasa digambarkan dalam film-film dengan warna putih yang polos atau terkadang lusuh dengan tanah, DURCHVOLK merilis kostum pocong dengan gaya hypebeast. Lo bias melihat branding nama ‘DURCHVOLK’ tampak mengelilingi seluruh bagian tubuh dari kostum tersebut. Desain ini mirip dengan beberapa produk yang dirilis oleh Off-White.

Sebenarnya, kostum pocong hypebeast ini pernah dirilis oleh DURCHVOLK jauh sebelum bulan Oktober. Namun mengingat bulan ini banyak orang yang menyambut Halloween, mereka kembali merilisnya ke pasaran lewat toko online.

Buat lo yang minat merayakan Halloween dan berdandan ala pocong dengan gaya hypebeast, bisa banget tengok instagram @durchvolkstorage. Kostum ini juga dijual seharga Rp400.000!