Cara Pakai Kemeja Bunga-bunga Biar Tetap Terlihat Laki

LAZONE.ID - Lo enggak akan dicap feminim.

Sekarang kemeja bunga-bunga atau floral lagi jadi tren di kalangan cowok. Soalnya kemeja ini bisa dipakai untuk berbagai aktivitas mulai dari santai sampai ke formal.

Nah, tapi nih ada hal yang perlu lo ingat. Lo enggak bisa sembarang memakai bentuk dan desain kemeja floral. Karena apa? nanti kalo salah-salah lo malah jadi terlihat feminim, hehe.

Enggak mau kan dicap jadi cowok yang "feminim"? ya iyalah secara lo itu laki bro. Yaudah coba deh ikutin 5 cara pakai kemeja floral di bawah ini biar lo tetap terlihat laki!

 

Pilih motif floral sesuai ukuran badan lo

Kalo badan lo cukup besar maka pakailah kemeja floral dengan motif sedang. Selain itu, kalo badanmu terlalu kurus, pakai kemeja dengan motif floral kecil dan besar.

 

Gunakan jas saat tampil formal

Kemeja floral terkenal dengan suasana santai, tapi walaupun gitu lo juga bisa membuat kemeja motif itu untuk aktivitas formal. Caranya apakai jas yang fit dengan badan dan warnanya senada dengan celana lo.

 

Kancingkan kemeja di leher dan lipat bagian lengan

Lo enggak mau pakai jas atau enggak punya jas? yaudah enggak papa, ada cara lain kok. Kancingkan pada bagian leher kemeja floral lo dan lipat bagian lengan hingga 2 atau 3 lipatan. Padukan kemeja itu dengan celana chino biar lebih keren.

 

Jauhi warna yang mencolok

Jangan pakai kemeja floral dengan warna yang mencolok ya. Pakai aja kemeja floral dengan dasar yang agak gelap seperti hitam, dark navy atau cokelat.

 

Padukan dengan outfit berwarna senada.

Nah biar makin laki dan keren, pakai kemeja floral lo dengan outfit yang warnanya senada. Apalagi kalo lo bisa memadukan kemeja floral dengan warna gelap seperti hitam dan dark navy.