Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

LAZONE.ID - Enggak cuma bisa lo pakai saat udara dingin doang kok

Siapa nih yang suka pakai topi Beanie? emang sih, jenis topi yang satu ini bisa buat lo makin keren dan cool. Topi ini gampang banget dipadukan dengan baju yang lo punya di lemari.

Enggak cuma itu, topi ini enggak cuma bisa lo pakai saat udara dingin aja kok. Enggak percaya? simak cara pakai topi Beanie biar lo makin keren.

 

Beanie dengan Kaus Polos

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Lo bisa memadukan topi beanie dengan kaos polos kok bro. Tapi inget, lo harus sesuaikan juga warna topi beanie sama kaos yang lagi lo pake, biar matching dan makin keren saat dipake.

Lo juga bisa pakai topi beanie dengan paduan kaos ini di siang hari saat udara enggak panas-panas banget.