Cari Sisi Unik dari Kopi di Trafique Coffee Shop

LAZONE.ID - Pengen hangout seru ditemani kopi dan snack enak? Loe harus nyobain nikmatnya nongkrong di coffee shop keren bernama Trafique

Pengen menikmati secangkir kopi panas yang punya kesegaran kualitas dunia di tempat yang nyaman dan tenang? Mending loe langsung bikin janji dengan teman-teman buat hangout di Trafique saja, Bro.

Agak sulit buat menemukan Trafique Coffee ini. Soalnya nggak ada signboard-nya. Yang pasti, letaknya di sekitaran Hang Tuah Raya, dekat dengan Senayan City Mall dan temukan saja bangunan dengan tembok putih dan pintu warna kuning.

Trafique Coffee ini lebih pantas disebut gedung daripada kafe, Bro. Soalnya punya gedung yang gede banget! Tapi, begitu memasuki pintu warna kuning, loe akan disambut dengan desain interior yang cantik dan juga nyaman. Mulai dari mesin coffee maker hingga hiasan yang menggantung di dinding-dinding. Bikin nyaman, Bro.

© Instagram/trafiquecoffee

Anyway, skip langsung ke menu-menu yang disajikan oleh Trafique Coffee ini. Coba loe nikmati segelas Cappuccino dingin dengan rasa caramel. Dinginnya es akan mendinginkan pikiran dan badan, serta lembutnya cappuccino bakal menendang mata lelah loe kembali melek dan siap untuk aktivitas selanjutnya. Coba juga gabungan antara Sprite dan Espresso yang menjadi sebuah minuman bernama Spresso. Aneh? Nggak juga. Campuran keduanya lebih ke arah menyegarkan, Bro.

Selain itu, nikmati juga Fried Bread with Chicken Sausage Filling, Oxtail Cream Soup, Strawberry Cheese Cake, Brownies, hingga Carrotcake yang terbuat dari wortel.

Secara keseluruhan, Trafique Coffee ini mencoba untuk memberikan sisi unik dari cita rasa kopi sambil menikmati suasana hangout yang nyaman di dalam coffee shop yang lebar dengan pelayanan yang super ramah.