Casamigos: DIBIKIN SETELAH ORDER 1000 BOTOL PER TAHUN

LAZONE.ID - George Clooney dikenal sebagai penggemar berat tequila.

George Clooney dikenal sebagai penggemar berat tequila. Sampai-sampai saking doyannya, aktor flamboyan ini memutuskan berkolaborasi dengan suami Cindy Crawford, Rande Gerber, untuk membuat tequile mereka sendiri. Dan jadilah, Casamigos.
Casamigos dibuat dengan racikan yang menghasilkan tequila yang lembut, sehingga Clooney dan Gerber bisa menenggaknya sewaktu-waktu mereka pengin. Sedap banget yak. Casamigos sendiri artinya, House of Friends. Dinamai sama dengan properti bersama Clooney dan Gerber di Mexico.

Tapi selain kecintaan Clooney pada tequila, di balik merek Casamigos ini ternyata masih ada cerita lain lagi. Jadi, Clooney dan Gerber menghabiskan dua tahun sendiri untuk meracik Casamigos. Begitu jadi, dua tahun lagi untuk menikmatinya. Dua tahun menenggak tequila favorit mereka sesukanya, man! Surga banget yaa...
Sampai akhirnya suatu hari, mereka mendapat telpon dari pabrik mereka, memberi tahu bahwa mereka telah memesan 1000 botol Casamigos dalam setahun! “Mereka bilang, kalian pasti menjualnya atau minum terlalu banyak,” bilang Gerber dalam sebuah wawancara dengan ET Online.

Si pabrik itu kemudian menyarankan mereka untuk mengurus lisensi dan lebih serius lagi untuk terus memproduksi tequila kecintaan mereka itu. Kecintaan pun berkembang jadi bisnis. Bermula dari persahabatan, mereka pun memulai merek mereka sendiri yang artinya ‘House of Friends’ itu.

“George dan aku membuat sendiri tequila kami dan menikmati banyak sekali momen menyenangkan dengan tequila yang sempurna. Ini dibuat dengan teman, untuk teman-teman dan itu makna persahabatan bagi kami,” kata Gerber.
Cheers!