Tequila, Minuman Yang dianggap Sebagai Spirit Mexico

LAZONE.ID - Tequila merupakan menimuman beralkohol. Namanya keren, berbau Mexico, karena memang asalnya dari Mexico Bro.

Tequila merupakan menimuman beralkohol. Namanya keren, berbau Mexico, karena memang asalnya dari Mexico Bro. Bahkan ini menjadi trade-mark Meksiko. Karena daerah asalnya dan tempat produksi terbanyak ada di daerah Mexico.

Tequila adalah minuman hasil penyulingan. Berasal dari tanaman tanaman agave biru yang berbentuk mirip lidah buaya. Lalu dibuat juice, difermentasikan dan akhirnya disuling.
Dari hasil fermentasi ini bisa menghasilkan berbagai jenis. Tequila sendiri dibagi menjadi beberapa diantaranya blanco, silver (white tequila), joven (gold tequila), reposado tequila, anejo tequila, dan extra-anejo tequila.

Untuk menikmati sesloki tequila loe gak bisa langsung tenggak Bro. Minum tequila ada seninya. Loe gak perlu sekali minum, satu sloki bisa loe nikmati sidkit demi sedikit. Sebab beda dengan wine, tequila rasanya sangat menyentak ke tubuh. Kandungan alkohol tequila lebih tinggi dibandingkan wine.

Sebelum loe minum, loe mesti tahu dulu, berapa kandungan alkoholnya. Kalau asal minum, bisa-bisa loe berasa ditampar atau ditonjok. Makanya woles aja Bro minumnya. Pas kok buat sambil santai dan ngobrol-ngobrol.