Casio Pro Trek Smart, Jam Pintar Standar Militer

LAZONE.ID - Fiturnya ada virtual Google Assistant.

Jam tangan pintar Casio Pro Trek Smart mendapat upgrade di edisi WSD-F21HR. Casio menambahkan satu fitur yang nggak tampil di versi terdahulu dari arloji ini. Sebuah fitur yang semakin menyempurnakan jam tangan ini.

Pro Trek Smart WSD-F21HR adalah jam tangan berbasis WearOS besutan Casio. Fitur terbaru yang disertakan dalam varian ini adalah sensor detak jantung. Sayangnya tak ada fitur lain yang ditambahkan oleh brand Jepang tersebut.

Casio tetap mempertahankan ketangguhan bodi dari jam tangannya. Standar militer dijadikan acuan untuk kekuatan jam tangan ini. Beberapa keunggulan lain yang sudah dihadirkan di versi sebelumnya adalah water-resistant hingga 50m.



Selain itu juga Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR mendukung GPS yang bisa mengakses peta secara offline. Sederet keunggulan WearOS Google pun bisa dinikmati di jam tangan ini termasuk asisten virtual Google Assistant.

Ketahanan baterai pun selalu diperhatikan Casio sehingga dalam sekali cas, Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR bisa tahan hingga 20 jam. Tanpa GPS bahkan loe bisa menggunakannya sampai 1,5 dengan sekali cas. Di kondisi ekstrem tanpa fitur jam pintarnya, arloji ini bisa tahan sampai 1 bulan.

Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR akan dirilis September mendatang dengan harga sekitar Rp 7 jutaan.