G-SHOCK GA-2100 Terbaru Tampil Slim

LAZONE.ID - Dan juga dijual murah!


Casio memperkenalkan salah satu arloji terbaru dari lini G-SHOCK yang cukup mengejutkan karena harganya yang terjangkau. Jam tangan ini pun punya desain yang lebih slim ketimbang beberapa jam tangan Casio yang ada.

Secara desain, jam tangan Casio G-Shock GA-2100 tampil mengedepankan gaya. Hypebeast menulis, ini mungkin adalah arloji paling tipis dari model ini karena ukuran case-nya hanya setebal 11.8 mm saja.

Casio juga seperti melirik mereka-mereka yang doyan tampil dengan gaya minimalis dengan desain dan warna hitamnya yang sleek. Aksen silver terlihat dari jarum jam dan tombol di kedua sisi jam tangan.



Beberapa fitur dari jam tangan ini antaranya hybrid jam analog dan digital. Selain itu, Casio G-Shock GA-2100 juga memiliki fungsi chronograph. Baterainya diklaim bisa bertahan selama tiga tahun, dan juga punya kalender otomatis.

Kalender ini mendukung hingga 31 timezone. Casio juga menyediakan lima alarm yang bisa diset terpisah serta ketahanan terhadap air hingga kedalaman 200 meter. Secara bobot, jam tangan ini juga lebih ringan namun tahan banting.

Rahasinya adalah bahan karbon yang digunakan dalam konstruksinya. Beberapa jam tangan premium Casio juga menggunakan material ini. Menariknya, G-Shock GA-2100 versi ini dibanderol hanya USD 99 saja atau sekitar Rp 1,4 jutaan.