Celana Jins Baru Levi's Dibuat Khusus untuk Pecinta Sneakers

LAZONE.ID - Lipatannya sudah default.

Trend sneakers seperti tidak akan mati dalam waktu dekat. Brand-brand besar terus menerus mengeluarkan model sepatu baru yang mau tidak mau membuat brand fashion lainnya berusaha untuk keep up. Itulah yang dilakukan oleh Levi's. Melihat banyaknya orang menyukai sneakers, brand yang terkenal dengan produk denim ini pun merilis sesuatu yang dikhususkan untuk para pecinta sneakers.

Ketika menggunakan sneakers, biasanya orang akan menggulung beberapa kali bagian pergelangan kaki untuk mengekspos sepatu dan kaus kaki mereka. Nah, agar tidak kerepotan melakukan itu, Levi's membuat celana jins yang sudah punya lipatan secara default.

Celana Jins Baru Levi's Dibuat Khusus untuk Pecinta Sneakers

Artinya loe hanya tinggal memasang celananya saja, tidak perlu melipat lagi. Levi's menamai denim barunya ini Hi-Ball Roll Jeans. Potongannya sedikit lebih tinggi dari model Levi's pada umumnya demi mengakomodasi kebiasaan para sneakerheads.

Gulungannya sekitar 2 inci atau 5 cm. "Untuk memamerkan sepatu favorit lo!" tulis Levi's dalam posting-an terbarunya belum lama ini. Hal ini dilakukan Levi's sebagai respons atas meledaknya sneakers yang kini bernilai 19,6 miliar dollar AS.

Levi's tidak hanya meluncurkan model Hi-Bar Roll saja. Tetapi ada juga versi lain yaitu jins Hi-Bar dengan jahitan samping yang sederet dengan logo Levi's.