Lama berkolaborasi dengan Nike, kini CLOT akan datang dengan koleksi Converse. Tentu saja koneksi dengan Nike membuat CLOT lebih mudah masuk ke Converse mengingat Nike dan Converse ada di satu payung perusahaan yang sama.

CLOT menyumbangkan dua ide untuk sepatu baru Chuck 70 yang ikonik milik Converse. Keduanya tampil dalam warna yang berbeda dan juga punya "tinggi" yang berbeda yaitu Chuck 70 High dan Chuck 70 low.

Versi High tampil dalam desain yang benar-benar minimalis. Tak ada tambahan aksen apapun di bodi kanvas sepatunya kecuali warna putih polos. Bahkan logo bintang yang biasa ada di sisi dekat kerah sepatu tampil polos juga.

Baca Juga: Nih Nike SB Blazer Court Versi Daan Van Der Linden





Branding CLOT tampil di lidah sepatu dalam warna putih yang emboss. Sementara warna kuning/gum tampak di bagian toe box sebagai aksen dan warna merah/putih tampil di tali sepatunya.

Versi low tidak kalah minimalis. Tak ada sepatu yang berwarna mencolok tapi sepatu versi low ini punya toe box dalam aksen kuning/gum yang sama. Keseluruhan bodinya tampil dalam warna abu-abu begitu juga dengan tali sepatunya.

Dua versi Chuck 70 dari CLOT ini akan dirilis 18 Juni 2021.