Mei lalu, Nike SB menggaet Daan Van Der Linden buat menghadirkan versinya buat varian Blazer Court. Kini dua sepatu dimunculkan dengan tampilan yang sangat sederhana.

Nggak ada motif yang terlalu berlebihan di sepatu ini. Daan Van Der Linden terlihat hanya berbicara lewat warna yang dihadirkan dalam sepatunya. Ada dua warna di siluet Nike SB Blazer Court edisi Daan Van Der Linden ini.

Varian pertama tampil mencolok dalam warna kuning mustard yang dipadu dengan aksen hitam dan putih. Upper body-nya terbuat dari kanvas berwarna kuning yang senada dengan tali sepatu yang digunakan.

Baca Juga: Siluet Klasik Vans di Koleksi Eco Theory





Warna identik dalam material rubber terlihat di sisi depan sepatu. Sementara itu logo Swoosh-nya tampil dalam warna hitam dengan material leather. Lalu branding Nike di atas tumit dan di lidah sepatu tampil dalam warna putih seperti midsole-nya.

Varian kedua tampil dengan warna hijau gelap berikut tali sepatu dan patch di lateral sepatunya. Di varian ini, logo Swoosh Nike juga tampil dalam warna hitam seperti halnya midsole-nya.



Sementara itu branding Nike di bagian tumit dan lidah sepatu hadir dalam nuansa yang buram keabu-abuan. Sepertinya ingin menyesuaikan dengan tema keseluruhan sepatu ini yang warnanya memang cukup gelap.

Dua sepatu ini akan dihadirkan di situs online Nike sebelum akhir tahun 2021 ini.