Billy's Tokyo dan Puma menghadirkan sebuah kolaborasi dalam nuansa biru denim yang berkelas dan trendi. Ada kesan klasik juga dari sepatu yang sebagian bodinya ini tampil dalam suede.

Warna biru ini sebenarnya adalah warna klasik dan khas dari Billy's Tokyo. Mereka kerap mengeluarkan produk dengan warna navy blue dengan detailing warna-warna senada. Di kolaborasi bersama Puma ini, Billy's Tokyo mempertahankan konsep simpel.

Yang khas dari sepatu ini adalah bagian tali sepatunya. Billy's Tokyo memberikan dua pilihan sebagai "pengunci" sepatu ini. Loe bisa menggunakan tali yang juga disediakan dalam warna biru atau bisa juga digunakan tanpa tali.

Baca Juga: Bocoran Kolaborasi Off-White dan Air Jordan 2 Low





Tapi jangan takut longgar atau terlepas. Rahasianya justru ada di bawah tali yang terpasang di bagian depannya. Ada karet elastis yang akan tetap membuat lo nyaman ketika menggunakan sepatu ini bahkan dalam kondisi tidak terikat tali sama sekali.

Navy blue di sepatu ini dilengkapi dengan aksen warna emas untuk branding Puma di bagian sisi sepatunya. Kemudian ada warna putih kebiruan sebagai ciri khas dari Billy's Tokyo juga yang terpasang tak jauh dari sana.

Di bagian lidah sepatu logo Puma dalam warna putih berlatar belakang hitam dihadirkan cukup mencolok. Sepatu ini dibanderol sekitar USD 120 dan bisa didapatkan di situs resmi Billy's Tokyo.