Nggak ada yang meragukan popularitas Supreme di dunia budaya populer fashion. Harga beli yang mahal, harga jualnya pun bisa lebih mahal lagi dan itu berlaku buat sederet item fashion keluaran mereka termasuk sneakers.

Kolaborasi Supreme dengan Nike di Air Max 96 beberapa waktu lalu sempat bikin heboh. Kini mereka kembali berusaha mengembalikan keramaian penggemar dengan merilis versi baru dari Air Max 96: camo.

Sepatu ini identik dengan desainnya sebagai sepatu yang nggak tertutup sempurna. Ada banyak "lubang" di bagian upper body sepatu ini yang bakal mengekspos bagian kaki ketika menggunakannya. Lalu di sisi depan diberi panel transparan.

Baca Juga: Unik Nih, Kombinasi Sumbat Wine di Nike Air Max 97

Dengan desain yang terbuka itu, branding Supreme yang khas dengan warna merah dan tulisah putih besar yang ditempatkan di insole jadi sedikit terlihat. Sementara bagian lain dari sepatu ini tampak seperti Nike Air Max 96 kebanyakan, namun dalam aksen camo.

Desain camo di kolaborasi ini memberikan kesan maskulin yang berbeda. Di atas warna hijau gelap di upper body-nya, aksen merah di logo Swoosh yang ditempatkan di dekat tumit hingga lidah sepatu jadi semakin mencolok.

Kalau diperhatikan, ada juga logo Swoosh yang ditempatkan di atas bagian transparan. Memberi kesan mewah pada sepatu yang jelas dibanderol mahal ini.

Konstruksi yang kokoh dengan material leather dan kanvas di beberapa sisi membuat kolaborasi Supreme dan Nike ini jadi prima. Dirilis 2021, sepatu ini belum dibocorkan harganya. Tapi dari tampilannya pasti bikin lo jadi ingin memilikinya juga.