Nuansa musim panas sudah terasa di footwear terbaru dari adidas dan Yeezy. Buat lini Yeezy Slide, sandal selop minimalis yang diperkenalkan mereka beberapa waktu lalu, adidas dan Yeezy menghadirkan sebuah varian warna yang mentereng.

Kalau diperhatikan dari sepatu-sepatu Yeezy yang terdahulu, loe mungkin akan jarang melihat warna-warna yang terlalu cerah. Soalnya Kanye West terbilang sangat menyukai warna-warna muted di sepatu-sepatu yang dirilisnya.

Tapi di Yeezy Slide ini sepertinya ada pengecualian. Warna yang ditampilkan sangat cerah dan terlihat berkilau dengan material EVA foam yang digunakan di sandal ini. Mereka menyebutnya sebagai Glow Green, meski terlihat agak kuning.

Baca Juga: Nike Blazer Mid '77 Versi "Es"!





Yang pasti hanya warnanya saja yang baru. Namun soal kenyamanan dan estetik yang ditampilkan di Yeezy Slide ini tetap sama sejak awal perilisannya. Tampilan mukanya tampak smooth tanpa tambahan aksen atau branding apapun.

Bagian bawah atau "outsole" pun tetap dipertahankan dengan desain bergerigi yang khas. Di sisi "midsole" tetap ada indent di bagian tumit dan hanya ada logo kecil adidas di sisi pijakan sepatu yang nggak akan terlihat.

Dikutip dari Yeezy Mafia, Yeezy Slide Glow Green ini rencananya bakal dirilis Agustus 2021 dengan banderol USD 60 untuk ukuran dewasa.