Lagi-lagi Nike menghadirkan varian baru buat Blazer Mid '77. Sepanjang tahun 2020 hingga hari ini, sepatu ini seperti tak berhenti datang dengan versi terbarunya. Kali ini Nike Blazer Mid '77 tampil dalam sajian yang cool jelang musim panas.

Yang paling terlihat dari sepatu ini adalah bagian midsole-nya yang transparan. Didesain tampak seperti glacier yang dingin dan membeku, bagian karet yang translucent ini menunjukkan sisi dalam midsole yang jarang tampil sebelumnya.

Nike Blazer Mid '77 ini diberi nama Glacier Ice buat menekankan sisi midsole transparan tersebut. Sementara di bagian atasnya, sepatu ini justru tampil dengan warna yang lebih hangat.

Baca Juga: Detail Kolaborasi sacai dan Nike Blazer Low





Paduan warna cream dan beige tampil di upper body-nya. Dengan leather hitam untuk logo Swoosh yang ditempatkan di sisi biasanya dia berada.

Material suede dipadu dengan nylon membentuk bodi atas sepatu ini. Mengikuti usaha Nike untuk mengurangi sampah di bumi, mereka pun menggunakan material daur ulang di sepatu ini. Tapi tenang aja, loe nggak akan melihat bedanya kok!

Di bagian dalam sisi transparan midsole sepatu ini, lo bisa melihat ada aksen bintik-bintik berwarna di antara kabur abu-abu. Ini adalah material Nike Grind yang sangat ramah lingkungan, tapi nggak kalah keren ketika disatukan dalam sepatu ini.

Nike Blazer Mid '77 Glacier Ice dibanderol USD 100 dan akan mulai dijual online di situs resmi Nike.