Demam Avengers Masih Berlanjut, G-Shock Bikin Kolaborasi dengan Marvel

LAZONE.ID - Arloji wajib buat penggemar Marvel.

Demam Avengers: Endgame rupanya masih belum berakhir. Setelah sebelumnya Marvel bekerja sama dengan brand sepatu dan retail, kini giliran brand arloji G-Shock yang menggaet mereka untuk kolaborasi.

Hypebeast menulis, G-Shock merilis jam tangan yang menampilkan ciri khas dari tiga Avengers. Masing-masing jam tangan ini punya ciri khas yang pastinya akan bikin penggemar mereka puas banget deh.

Ketiga superhero tersebut adalah Captain America, Iron Man, dan Spider-Man. Secara warna, masing-masing punya identitas yang sudah kuat. Model jam tangan yang digunakan di masing-masing superhero pun berbeda.



Iron Man menggunakan model GA-110 yang menampilkan kombinasi warna merah dan emas yang sudah jadi ciri khas karakter Tony Stark tersebut. Sementara warna biri dengan aksen merah dan putih mendominasi jam tangan Captain America yang menggunakan model yang sama.

Varian Spider-Man tampil klasik dengan model DW-5600. Alih-alih menggunakan warna merah sebagai warna dasar, model Spider-Man justru didominasi oleh warna hitam. Merah menjadi warna pelengkap saja di model ini.



Sayangnya bro, koleksi G-Shock dan Avengers ini belum tersedia di Indonesia. Karena baru dirilis resmi di retail G-Shock di Beijing dan Shanghai saja.