Deretan Jam Tangan Swatch Edisi James Bond

LAZONE.ID - Dengan konsep playful.

James Bond punya beberapa kolaborasi dengan brand jam tangan Omega untuk film terbarunya. Kini untuk koleksi yang berkonsep lebih playful, mereka bekerja sama dengan Swatch.

Masih dalam rangka menyambut film terbaru James Bond 007 'No Time to Die', Swatch merilis enam varian jam tangan. Keenamnya merupakan tribut untuk film-film James Bond yang sudah dirilis.

Masing-masing arloji mewakili enam film James Bond yang diluncurkan selama lebih dari empat dekade. Koleksi ini menampilkan ide dari film 'Dr. No' (1962), 'On Her Majesty's Secret Service' (1969), 'Moonraker' (1979), 'Licence to Kill' (1989), 'The World is Not Enough' (1999) dan 'Casino Royale' (2006).



Warna-warna yang ditampilkan dalam koleksi ini dipilih yang cerah dan mencolok. Sementara motif-motifnya dibuat sangat James Bond seperti pesawat, garis-garis radar, simbol dari dek-dek kartu, serta berbagai petualangan dan misi dari James Bond.

Ada dua ukuran yang ditawarkan di antaranya 34mm dan 41mm. Akan dipasarkan mulai 20 Februari mendatang, berturut-turut jam tangan ini dibanderol USD 95 dan USD 105 atau sekitar Rp 1,2 juta dan Rp 1,4 jutaan.