Swatch Rilis Lagi Jam Tangan Mickey Klasik

LAZONE.ID - Datang dari masa lalu!

Swatch menghadirkan sebuah koleksi kolaborasi vintage mereka. Yang satu ini datang dari masa lalu, persisnya di tahun 1986.

Kala itu, Swatch punya kolaborasi dengan Keith Haring. Mereka mendatangkan sebuah koleksi jam tangan yang menampilkan ikon Disney klasik yaitu Mickey Mouse. Tapi tampilan Mickey Mouse yang ini nggak seperti yang sekarang.

Mickey Mouse dalam koleksi Swatch dan Keith Haring ini hadir dalam versi zaman dulu. Tampilan Mickey-nya masih lebih mirip tikus dan lebih nakal ketimbang yang sekarang. Versi kekinian Mickey Mouse memang terlihat lebih ramah.



Kolaborasi Swatch dan Keith Haring ini hadir dalam tiga varian berbeda. Yang pertama menampilkan Mickey Mouse dalam aksen garis-garis khas Keith Haring dalam paduan warna hitam/putih, biru, dan kuning. Aksen merah pun diberikan di buckle-nya.

Yang kedua tampil dengan warna hitam dan putih. Sosok Mickey hadir di bagian dial dalam warna hitam dan putih yang diberi aksen kuning di bagian jarum jam. Warna kuning yang sama hadir di bagian sabuk gelang jam tangannya.



Yang ketiga datang dengan warna merah, putih, buckle hitam, dengan case translucent. Yang satu ini menampilkan garis-garis merah-putih di bagian strap-nya memberikan efek psikedelik yang khas.

Di situs resmi Swatch, tiga jam tangan ini dibanderol mulai USD 100 hingga USD 185.