Setelah deretan teaser buat kolaborasi sacai dan Nike Blazer Low, akhirnya foto resmi sepatu ini dirilis. Berbaik hati dalam memberikan pilihan, sacai dan Nike menghadirkan tiga variasi buat kolaborasinya ini.

Berbulan-bulan yang lalu versi Dark Grey menghiasi laman-laman sneakers. Kini diperkenalkan ada dua varian warna baru yang menawarkan warna yang kontras dan cerah, meski tetap dengan warna dasar putih dan abu-abu.

Baca Juga: Gaya Klasik New Balance 1010 Grey Day



Varian pertama, Classic Green, menampilkan warna hijau retro di atas lapisan material leather di upper body sepatunya. Warna hijau ini menjadi aksen mencolok di bagian logo swoosh, sekitar lubang tali sekaligus tali sepatunya.

Bagian khas dari sepatu ini, lidah sepatu yang didesain ganda, menghadirkan warna putih dan biru. Sementara bagian midsole tampil dengan desain pebbled dari material karet, dengan bagian tumit yang tampak seperti ditambal berantakan.


 
Varian warna oranye punya fitur-fitur yang serupa di sisi tumit, midsole, dan lidah sepatu. Hanya saja warna lidah gandanya tak semencolok versi yang sebelumnya disebutkan. Tapi aksen oranye di varian Magma Orange ditambah dengan bayangan kuning di belakang logo Swoosh.

Sepatu ini akan dirilis 26 Mei 2021 dengan banderol USD 120. Harga ini setara dengan Rp 1,7 jutaan meski tetap harus cek dulu apakah store Nike terdekat loe menyediakan sepatu ini. Kalau nggak, cek toko online saja bro.