Edisi 50 Tahun Arloji 'Monaco' dari TAG Heuer Dirilis

LAZONE.ID - Terbatas!

Tahun ini menandakan ulang tahun ke-50 untuk jam tangan Monaco keluaran TAG Heuer. Perayaan untuk hari istimewa ini, TAG Heuer merilis beberapa edisi terbatas buat jam tangan tersebut.

Monaco edisi ulang tahun ke-50 merupakan hasil kolaborasi TAG Heuer dengan The Hour Glass. Secara kebetulan The Hour Glass juga merayakan anniversary mereka yang ke-40.

Ada empat model yang ditampilkan dalam edisi anniversary ke-50 ini. Salah satunya didesain warna hitam dengan display kotak berbingkai hitam diteruskan ke strap dari kulit lembu yang juga berwarna senada.



Display-nya di sisi lain dibuat kontras dalam tone warna champagne. Lapisan kristal safir melengkapi jam tangan ini dan membuatnya terasa dan terkesan mewah.

Case Monaco edisi 50 tahun ini merupakan hasil konstruksi metal PVD hitam sebagai tribute untuk edisi Dark Lord Monaco yang dirilis tahun 1974. Kontras lain ditampilkan di dial dan dalam warna merah dan silver.

Arloji ini dibanderol USD 6,090 atau sekitar Rp 85,6 jutaan. Bisa dibeli online di situs The Hour Glass dengan jumlah terbatas hanya 50 item saja.