TAG Heuer Keluarkan Lagi Arloji 1964 Carrera 2447S

LAZONE.ID - Merayakan ulang tahun ke-160!

Pembuat arloji asal Swiss, TAG Heuer, merayakan hari jadinya yang ke-160 tahun ini. Mereka pun menyiapkan sesuatu yang spesial buat para kolektor jam tangan yakni perilisan ulang salah satu arloji ikonik jadul mereka.

TAG Heuer merilis lagu model 1964 Carrera 2447S. Tak hanya sekedar meluncurkan ulang dari desain lama, namun model vintage ini mendapatkan beberapa upgrade yang akan sangat dilirik para kolektor.

Konfigurasi triple subdial-nya tetap dipertahankan. Namun case jam tangan ini dibuat ulang dengan desain yang lebih modern dan ukuran yang lebih besar menjadi 39mm dalam material stainless steel.



Selain itu, desainnya juga jadi agak lebih tipis dari sebelumnya. Hal ini dipengaruhi juga oleh sistem movement Calibre Heuer 02 besutan TAG Heuer yang menggantikan sistem movement Valjoux 72 di edisi originalnya.

Dibuat khusus untuk para kolektor, arloji edisi ulang tahun ke-160 TAG Heuer ini dijual terbatas. Hanya diproduksi dalam jumlah persis 1.860 buah saja. Angka ini pun punya filosofi tersendiri bro karena di tahun itulah perusahaan TAG Heuer lahir.

Berminat? Coba cek situs resmi www.tagheuer.com untuk mendapatkan salah satunya.