Edisi Terbatas! OMEGA Seamaster Diver 300M 'James Bond'

LAZONE.ID - Merayakan 50 tahun jam tangan mewah ini.

OMEGA sudah jadi arloji yang digunakan James Bond sejak film GoldenEye di tahun 1995. Tahun ini, brand jam tangan mewah asal Swiss tersebut merayakan anniversary ke-50 mereka dengan meluncurkan edisi spesial James Bond.

Siluet yang digunakan adalah Seamaster Diver 300M yang dipermak abis-abisan sehingga jadi bernuansa James Bond. Yang patut untuk digarisbawahi adalah versi ini diproduksi dalam jumlah terbatas.



Jam tangan ini berukuran 42mm dengan case stainless steel ber-bezel hitam yang dilapisi PVD dan black ceramic di bagian dial-nya. Desain yang paling kentara di display-nya adalah motif spiral ala lubang tembakan dengan desain peluru 9mm di bagian tengahnya.

Di bagian sisi case dilapisi dengan piringan emas 18K yang diukir dengan nomor seri sebagai penanda resmi unit terbatas jam tangan ini. Semua sisi dari jam tangan ini didesain mewah dan berkelas.



Yang unik dari jam ini adalah penunjuk angka 6-nya. Alih-alih normal menggunakan angka 6, bagian itu justru diberi angka '7' dengan font yang sama dengan logo '007' yang ada di sisi arloji ini.

Melengkapi desain mewah di display-nya, strap yang terbuat dari rubber berwarna hitam menjadi pilihan untuk digunakan OMEGA. Yang istimewa lagi sebenarnya packaging-nya yang dibuat se-James Bond mungkin.

OMEGA Seamaster Diver 300M edisi James Bond hanya dibuat sebanyak 7007 unit. Harganya belum dibocorkan tapi pasti ratusan juta Rupiah nih!