OMEGA Edisi James Bond Ini Seharga Rp 133 Juta

LAZONE.ID - Ini dia Seamaster Diver 300M 007 Edition.

Untuk menyambut perilisan film terbaru James Bond ke-25 'No Time To Die', brand jam tangan mewah OMEGA merilis arloji khusus. Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig pun ikut mendesain jam tangan ini.

Seamaster Diver 300M 007 Edition tersedia dalam dua varian strap. Titanium mesh Milanese Strap atau paduan antara dark brown, abu-abu, dan beige NATO strap dengan angka 00 ikonik yang tercetak tanpa putus.

Arolji 42mm ini memiliki konstruksi Grade 2 Titanium yang memadukan material kaca kristal safir untuk bagian depannya. Secara kekuatan nggak perlu dipertanyakan lagi karena arloji ini dibuat dengan grade militer.



Seamaster Diver 300M 007 Edition bergerak dengan OMEGA Co-Axial Master Chronometer Calibre 8806 dan bagian belakangnya dilindungi oleh NAIAD LOCK sehingga lebih aman dari air dan debu. Kemampuan tahan-airnya hingga 300 meter.

OMEGA juga menyertakan 5 tahun garansi untuk mereka yang membeli jam tangan ini. Dua versi strap yang disediakan dibanderol pula dengan harga berbeda.

Strap NATO dibanderol USD 8,100 atau sekitar Rp 133 jutaan. Sementara edisi Milanese Strap dibanderol lebih mahal di USD 9,200 atau sekitar Rp 129 jutaan.