Enjoy Nightlife at Jenja bali

LAZONE.ID - Sebuah tempat yang cozy untuk makan dan minum, serta asyik untuk berdansa semalaman bareng teman-teman baru

Malam yang cerah di Bali, dan rugi banget kalau balik ke hotel karena hari masih sore. Daripada putar-putar tanpa tujuan, kenapa nggak mampir ke Jenja saja, Bro.  Sebuah tempat yang cozy untuk makan dan minum, serta asyik untuk berdansa semalaman bareng teman-teman baru yang loe temui di Club Jenja.

Jenja Restaurant, Bar & Club ini memang menawarkan wisata sekaligus dari sore sampai malam dengan desain interior pada dua lantainya yang bikin kagum dan nggak bosan untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Jenja dibuka mulai jam 6 sore, Bro. Pastikan loe tepat waktu supaya nggak terhalang antrian pengunjung yang semakin malam semakin mengular demi memasuki tempat ini.

Loe bisa mencoba hiburan yang ada di Jenja, satu per satu. Mulai dari restoran yang menyajikan menu-menu Asia dan Timur Tengah, yang kabarnya diracik secara khusus sama pemenang Top Chef Middle East 2012, Selma AbuAlia. Bayangin, Bro. Menyantap makanan yang dibuat oleh chef secakep Selma AbuAlia. Pasti bikin hati ini melayang. Loe juga bisa menunggu malam datang dengan menghabiskan waktu di bar untuk mencicipi berbagai racikan cocktail dari para bartender, seperti Jenja Moon atau Tropical Tickle yang bakal menghangatkan suasana.

Dan ketika hari semakin malam, musik pun semakin keras terdengar, seakan memanggil-manggil loe untuk menyemarakkan suasana bareng para DJ dan pengunjung-pengunjung lainnya. Jenja punya DJ yang punya jam tayang reguler di sini, Bro, yaitu Mamsa, Wisdy, dan Heidy. Waktu berpesta bakal dimulai pukul 10 malam, dimana para pengunjung dengan pakaian yang sesuai dengan dress code buat masuk Club Jenja mulai berdatangan dan langsung turun ke lantai dansa. Para DJ bakal menyuguhi loe musik-musik old school hip-hop, RnB dan funk. Yang pasti, malam akan semakin menyenangkan dengan bertemu orang-orang baru di Jenja Club.

Sebagai informasi buat loe, Jenja, yang lokasinya berada di sekitaran Seminyak ini, hanya buka di hari Rabu hingga akhir pekan. So, hindari untuk datang ke sini di hari Senin atau Selasa, Bro.

Let’s enjoy the great food and awesome night at Jenja Bali.