Mari Bersembunyi Dari Rutinitas di Hyde Kemang

LAZONE.ID - Salah satu tempat terbaik untuk menyembunyikan diri dari berbagai rutinitas yang bikin penat

Suntuk di kantor, saat pulang pun telepon dari rekan kerja juga sangat mengganggu? Well, kenapa nggak sembunyi saja?

Salah satu tempat terbaik untuk menyembunyikan diri dari berbagai rutinitas yang bikin penat adalah Hyde. Resto di seputaran Kemang ini memang punya segalanya buat menghilangkan berbagai tekanan yang ada di pikiran. Mulai dari suasananya yang begitu urban tapi minimalis, dikelilingi oleh tembok-tembok kaca, tapi tetap terasa bersahaja.

Begitu memasuki tempat ini loe akan menemukan sebuah restoran yang komplit, apalagi dilengkapi dengan bar yang berada di tengah-tengah restoran, dengan hiasan atau dekorasi yang menyenangkan, bikin loe makin betah saja bersembunyi di Hyde.

Di tempat ini, loe bisa mencicipi berbagai masakan western dengan beberapa menu fusion dan pan-asia. Untuk yang pertama datang untuk bersembunyi di sini, menu rekomendasi adalah Strawberry Iced Tea yang bakalan bikin misi bersembunyi loe jadi lebih segar dan semangat. Lengkapi kesegaran dengan Pasta A La Vodka, sebuah sajian pasta yang diolah dengan air Vodka, Bro. Hmm menyenangkan bukan?

Belum puas, pengen mencicipi makanan yang menantang? Bagaimana kalau makan tanah? Nggak hanya tanah, tapi juga komplit dengan ember plus tunas tumbuhannya. Nggak usah khawatir, tanahnya terbuat dari coklat. Dijamin enak, biarpun ketemu cacing. Cacingnya juga bisa dimakan karena terbuat dari jeli. Good work, chef!

Sudah merasa lapar? tunggu dulu, Bro. Masih ada menu-menu lain yang patut loe coba, misalnya Chocolate Peanut Butter Lava Cake. Hmm, dari namanya saja sudah bikin liur meleleh. Menu dessert ini punya tekstur yang hebat, mungkin chef-nya memasak dengan pengukuran temperature dan konsistensi yang akurat. Tampilannya juga menyenangkan, bikin agak sayang kalau dihabiskan.

Satu hal yang bikin persembunyian di Hyde semakin perfect adalah suasana menikmati hidangan-hidangan istimewa sambil ditemani malam. Benar-benar cocok untuk menghabiskan waktu tanpa gangguan dari kesibukan kerja. Selamat bersembunyi, Bro!