Eyewear Pawaka, Asli Indonesia dan Diakui Dunia

LAZONE.ID - Kalau lo koleksi kacamata, Pawaka salah satu brand yang wajib lo punya.

Kalau mengoleksi kaca mata adalah salah satu kesukaan loe, brand lokal ini wajib ada di antara semua benda-benda yang loe kumpulkan itu. Nggak sekedar brand lokal, tapi ini sudah diakui dunia.

Terinspirasi dari modernitas dan keindahan alam Borneo, Pawaka adalah brand yang sudah banyak digunakan oleh selebriti dunia. Koleksinya pun beragam dengan berbagai model yang unisex.

Kebanyakan frame-nya nggak bundar atau kotak seperti kaca mata kebanyakan. Tapi mengambil bentuk-bentuk kaku seperti hexagonal misalnya.

Eyewear Pawaka, Asli Indonesia dan Diakui Dunia

Kaca mata Pawaka dibuat dengan jeli dan teliti oleh para pengrajin tangan di Perancis dan Italia. Mereka menggunakan Mazzucchelli acetate atau solid aluminium dengan lensa Carl Zeiss.

Koleksi-koleksinya diberi nama dengan angka mulai Satu 1.0 sampai Sebelas 11.0. Di situs resminya www.pawaka.com, kaca mata optical dibanderol mulai USD 360 an atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Sementara untuk sunglasses dibanderol lebih mahal mulai USD 397 an. Semua pemesanan bisa dilakukan lewat situs resmi mereka.