Kacamata dengan Mode Survival, Mungkin Butuh Bro?

LAZONE.ID - Kacamata dengan konsep Swiss Army.

Loe pasti tahu dong Swiss Army? Pisau lipat serba guna yang nggak cuma berisi pisau, ngomong-ngomong, tetapi berbagai hal mulai dari gunting sampai pembuka tutup botol misalnya. Bagaimana kalau semua hal-hal yang ada di Swiss Army itu melekat dalam sebuah kacamata?

Terdengar mustahil memang tapi sekarang ada. Dikutip dari website Highsnobiety, sebuah label kacamata asal Amerika Serikat memproduksi kacamata dengan gagang yang penuh dengan peralatan ala Swiss Army.

Dua perusahaan bergabung untuk proyek kolaborasi ini. Mereka adalah GlassesUSA dan Survival Rx Glasses. Kacamata ini terinspirasi ketika salah satu karyawan GlassesUSA tak menemukan pembuka botol ketika sedang melamar pacarnya bro. Unik juga ya?

Akhirnya semua kebaikan pisau lipat Swiss Army diselipkan ke gagang kacamata  berwarna merah ini. Jadi kalau-kalau loe sedang butuh sesuatu, semua sudah tersedia di gagang kaca mata loe.

Survival Rx Glasses punya fitur pembuka botol, obeng, gunting, dan tusuk gigi. Semuanya bisa dilepaskan dari frame plastik yang dipadu dengan serat karbon yang kuat. Kacamata ini dibanderol Rp 1,8 jutaan.